Bazooka Cafe (PC)

 


ABOUT THIS GAME

    Juga dikenal sebagai Pururun Cafe. Ini termasuk Valentine Special yang merupakan Harem Version.

    Ayah saya semakin tua, jadi saya kira saya seharusnya mengharapkan dia akhirnya runtuh seperti yang dia lakukan tempo hari. Kafe kesayangannya tidak akan tahan dengan ketidakhadirannya saat dia pulih di tempat tidur, jadi saya tahu tugas saya – saya memberi tahu pekerjaan kantor yang saya kerjakan sejak lulus kuliah, dan memasuki dunia manajemen kafe yang sama sekali baru! Kakao, seorang gadis yang bekerja paruh waktu di sini di masa lalu, telah banyak membantu saya dengan kembali ke pekerjaan pelayannya sementara saya mempelajari tali. Kami masih baru saja mampir, sampai suatu hari mantan rekan kerja saya Mitsuki mampir dengan tawaran untuk bekerja paruh waktu di kafe juga! Kakao tidak terlalu senang, tetapi kami membutuhkan bantuan, jadi saya dengan senang hati menerimanya. Sedikit yang saya tahu bahwa dia tidak akan menjadi wanita cantik berdada terakhir yang bersaing untuk mendapatkan perhatian saya – dan juga pelanggan!

    Sebelum saya menyadarinya, saya menemukan diri saya dikelilingi oleh empat wanita yang paling penting bagi saya dalam hidup saya. Sangat menyenangkan memiliki mereka di sini, dan tanpa bantuan mereka kafe akan berantakan – tetapi saya dapat melakukannya tanpa stres yang disebabkan oleh berurusan dengan mereka berempat sekaligus! Saya hanya beruntung mereka lebih dari bersedia untuk membantu saya bersantai di akhir hari kerja yang berat…

Release
Developer/PublisherG-Collections
Length: Medium (10-30 hours)
OS: Windows
Censorship: No
LanguageEnglish
Genre: Visual Novel, Big tits, Harem, Vanilla sex

Screenshots



How to Play

1. Click on “PURUCUS.exe” to start playing normal game.
2. Click on “PURUCXUS.exe” to start playing the Valentine’s Special version
3. enjoy

Download

GDrive : Link
Mega : Link

Komentar